Rabu, 09 November 2011

Karena Kita Adalah Keluarga

Posted by : Keluarga Cemara


Minggu, 23 Oktober 2011 4 anggota Keluarga Cemara pun berangkat ke kota Tanggerang untuk bersilaturahim dengan para koprollers daerah Tanggerang yaitu Kops Minor dan juga menghadiri 1st Anniversay Kopidug (Ciledug). Sesampainya di Kota Tanggerang lebih tepatnya di Bilik Minor (Base Camp Kops Minor) kami pun di sambut hangat para pasukan semut hitam, mereka begitu ramah dan baik. suasana kekeluargaan semakin terasa saat kita saling bercanda dan tertawa dalam panasnya cuaca Kota Tanggerang.



Di Kota Tanggerang ini kami menemukan banyak teman, sahabat, keluarga. Kami merasa seperti saudara yg lama sudah tak bertemu,padahal baru kali ini kami saling bertemu. inilah yg dinamakan tali keluarga. dimanapun, siapapun, dia adalah keluargamu yang selalu membanggakanmu, mendukungmu dan memarahimu saat kamu salah.




 Senyum ini tulus, dan rangkulan tangan ini saling menggenggam satu sama lain. jika kita akan terjatuh maka kita jatuh bersama-sama, jangan jatuh sendiri-sendiri, karena kita adalah keluarga.......

2 komentar: