Rabu, 09 November 2011

Cemara Ceria

Posted by : Keluarga Cemara


Minggu, 30 Oktober 2011  Keluarga Cemara Kedatangan tamu dari koprollers asal Kota Cirebon dan Semarang yaitu Cikops (Cirebon) , Kopdar Loenpia (Semarang). Kopdar yang di adakan di Balai Kota Bandung itu berlangsung seru, hangat, dan suasana kekeluargaannya semakin terasa saat saling berdiskusi kecil. Tak lupa juga setiap moment kami mengabadikannya lewat jepretan kamera digital.



Lewat inilah kami sampaikan kehangatan persaudaraan kami, walaupun terhalang jarak dan waktu, tapi selalu dekat dihati. Dengan inilah kami saling menyambung tali silaturahim, mmperbanyak teman, sahabat, saudara dan keluarga, saling berbagi walaupun sedikit. tali silaturahimlah yang membuat kami kuat, kokoh sampai saat ini. Keceriaan ini takkan pernah tergantikan sampai kapanpun.

2 komentar:

  1. mantep banget dah,
    blog'y @keluarga_cemara segaar.
    apalagi ama itu gambar, d'hiasi bingakai @keluarga_cemara, hohoho... duh >,< bikin iri. wkwk.
    goodluck ^_^)/

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus