Selasa, 13 September 2011

Ada Cerita Di Balik Nama Keluarga Cemara



berawal dari sebuah situs jejaring sosial Yahoo! Koprol @keluarga_cemara adalah sebuah keluarga yang berisi user/koproler2 yang suka canda dan ngoceh dengan bahasa logat sunda, awalnya sih kami belum menamai kalo kami itu adalah para @keluarga_cemara, waktu yang telah mengubah segalanya yg seakan kita harus mempunyai identitas kelompok kami, semula kami hanya beranggotakan @riudhan @agung_a @anya_ @rinneey @ani_aisawa @zankputra @hasyim_azhari @depanda @iony etiap hari kami komen-komenan engga siang engga malem,rasanya kami begitu dekat,hangat & seperti saudara sendiri yang baru bertemu sekarang sudah dewasa. meskipun kita belum pernah bertemu satu sama lain, tapi rasa kedekatan itu sangatlah hangat.


lama komen-komenan d Yahoo! Koprol kami semakin menemukan teman-teman baru yang sama gilanya seperti kami, dari situlah kami bertemu dengan @juiy @dark13 @mpeyfey @kidow2 @banksy @christagracia @ifawithmusic @wulan_herdiani @daluarsa @m4rupi @speakfly @runz ,itu semakin membuat suasana semakin hangat dan tambah gila saja setiap hari, pkonya ngakak deh klo ud komen2an sama mreka, canda tawa selalu ada setiap harinya entah itu dari kegilaan mreka semua. kami disini engga memandang status sosial atapun umur dll. jika kami sudah merasa nyaman, kenpa engga? begitupun org yang baru kenal dengan kami,knp engga?

banyak pasukan banyak unread (pesan yg belum terbaca) itulah kata-kata yang harus kami usung,hahaha...gilaaa.......dari kegilaan kami itu ternyata kami bertemu dg @noey_cakil @arbilytea @pendekarhinakelana @rusti_paramita @febriayu mereka ada yg ingin ikut bergabung ada juga yang kami ajak,hha.........dan dari situlah @keluarga_cemara memulai semuanya..... hha :))
 

10 komentar: